Thursday, May 03, 2012

PS2 - Guide - All Ending pada Makai Kingdom





[01] An Autokill
================

Autokill adalah ada poin pada karakter yang berkurang setiap kali tewas. Gamer akan mendapatkanya dengan cara pastikan poin autokill karater anda 0 pada saat mulai pertarungan, anda akan mendapatkan sebuah ending spesial.

Catatan : anda masih bisa melanjutkan ke permainan berikutnya.


[02] Good Ending
================

Pastikan anda mengalahkan Salome pada chapter 6 (Armageddon) tampa terkena Autokill.

Cara mangalahkan Salome :
Salome mempunyai level 85 saat anda tantang dan beberapa minion atau anak buah, untuk mengalahkan Salome karakter anda paling kurang mempunyai level 70.
Gunakan fasilitas yang memungkinkan serangan lebih dengan menggunakan item seperti Raider Hut, Fortless atau sebuah Castle dengan meletakan karakter anda dalamnya, undang cat kid dan bangaun facility, lalu gerakan Cat Kid dan lemparkan facility ke dekat Salome, keluarkan karakter anda dan serang Salome dengan kombo terkauat yang anda miliki, usahakan mengalahkan Salome pada secepat mungkian.

Catatan : anda masih bisa melanjutkan ke permainan berikutnya.


[03] Bad Ending losing Melawan Pram
==================================

Buat anda terkena 60 Autokill paling kurang, kalahkan Salome pada chapter 9 dan biarkan Pram mengalahkan anda saat pertarungan.


[04] Bad Ending beating Pram
============================

Buat anda terkena 60 Autokill paling kurang, kalahkan Salome pada chapter 9 dan kalahkan Pram saat pertarungan dengannya.

Cara mengalahkan Pram :
Gunakan stategi yang sama untuk mengalahkan Salome pada Good Ending, bedanya sekarang anda mesti punya sebuah kastil dan 3 mage. Setelah melempar fasility segera keluarkan para mage anda. Karakter lainya menyerang pram. Sementara para mage mengunakan Braveheart untuk menyerang magic ke Pram, setelah pram terkena braveheart, gunakan Espoir untuk melanjutkan Braveheart pada Pram dan membuat akumulasi kombo semakin banyak dan damage yang di terima Pram makin besar, Jika Pram tidak berhasil anda kalahkan pada turn pertama, pencarkan karakter anda agar tidak terkena serangan area Pram dan kalahkan ia pada turn berikutnya,

Catatan : anda masih bisa melanjutkan ke permainan berikutnya dan sekaligus mendapatkan Pram yang berlevel 1.


[05] Bad Ending with Salome
===========================

Pada ronde ke tiga permainan, buatlah sebuah permintaan pada chapter 5 dengan karakter berlevel 180 dan memiliki 8000 mana atau lebih, kalahkan Salome.

Cara mengalahkan Salome :
Di sini Salome akan memiliki level 1200, gunakan strategi yang sama dengan mengalahkan pram sebelumnya, namun di sini anda mesti lebih berhati-hati saat mengunakan mage. Agar mage anda lebih kuat dan tahan disarankan menaikkan level mage hingga 300 sebelum menghdapi Salome.

Catatan : anda masih bisa melanjutkan ke permainan berikutnya dan sekaligus mendapatkan Salome yang berlevel 1.


[06] Bad Ending losing Melawan Alexander
=======================================

Pada chapter ke 8, pada map 6, kalahkan Salome maka anda akan mendapatkan sebuah map baru untuk melawan Alexander, di sini kalah lah saat melawan Alexander untuk mendapatkan ending.

Cara mengalahkan Salome :
Panggil karakter anda pada facility di lantai yang terpisah, lalu keluarkan semua karakter anda dan bersiaplah meyerang salome dengan kombo atau serangan terkuat masing-masing karakter pada salome, tapi pastikan mengalahkan Salome pada turn pertama atau ke dua. Jika tidak Alexander akan hilang dan mengalahkan anda seketika. Pada map berikutnya, mengalah lah saat melawan Alexander.


[07] Bad Ending beating Alexander
=================================

Pada Chapter 8, map ke 6, kalahkan Salome dan pada map berikutnya kalahkan Alexander.

Cara mengalahkan Salome:
Sama dengan strategi sebelumnya pada saat Bad ending anda kalah melawan Alexander.

Cara mengalahkan Alexander:
Jangan khawatir jika pada pertarungan sebelumnya karakter anda terkena damage atau hampir tewas karena pada map berikutnya semua karakter anda akan pada kondisi HP dan SP penuh.

Alexan sendiri memiliki level 1000 atau 200 level di bawah Salome, namun ia lebih atau beisa dibilang jauh lebih sulit untuk dikalahkan karena boss ini memiliki 50.000 HP dan pertahan atau def 21.000. Untuk menghadapi Alexander paling kurang tiga dari seluruh karakter anda mesti punya 10.000 HP, serangan fisik 9.000 ATK dan pertahanan fisik 7.000 DEF untuk mengalahkan Alexander dalam 2 turn.

Jika gamer ingin mengalahkannya dalam 1 turn, anda akan membutuh 4 karakter atau lebih dengan serangan fisik sama atau lebih 15.000 ATK. Gunakan Strategi yang sama untuk mengalahkan Salome disini.

Catatan : anda masih bisa melanjutkan ke permainan berikutnya dan sekaligus mendapatkan Alexander yang berlevel 1.


[08] Mini Ending
=================

Mini Ending adalah sebuah ending yang akan anda dapatkan ketika kalah pada melawan mode di permainan. Ini bukan ending sebenarnya dari Makai Kindom, makanya pada judul guide berikut ini ditulisnya Mini ending. Untuk melihat mini ending anda mesti membuat permohonan pada ronde kedua.

Berikut mini ending pada Makai Kingdom beserta keterangan:

Mini Ending :
Melawan Flonne Dari game Disgaea: Hour of Darkness.
Syarat mendapatkan: 2 Ronde , Level 70, 3.000 Mana.
Permohonan pada ronde kedua: Fight the Hero of Justice.

Mini Ending :
Melawan Etna Dari game Disgaea: Hour of Darkness.
Syarat mendapatkan: 2 Ronde , Level 80, 4.000 Mana.
Permohonan pada ronde kedua: See the Ending.

Mini Ending :
Melawan Castile Dari game Phantom Brave
Syarat mendapatkan: 2 Ronde , Level 100, 5.000 Mana.
Permohonan pada ronde kedua: Fight a Hero.

Mini Ending :
Melawan Laharl Dari game Disgaea: Hour of Darkness.
Syarat mendapatkan: 2 Ronde , Level 150, 6.000 Mana, kalahkan Flonne dan Etna.
Permohonan pada ronde kedua: Fight an Overlord.

Mini Ending :
Melawan Baal (Zetta) Dari game Makai Kingdom: Chronicles of the Sacred Tome.
Syarat mendapatkan: 2 Ronde , Level 300, 15.000 Mana.
Permohonan pada ronde kedua: Fight the Strongest.

Berikut ini ada dua Mini Ending, di mana yang kedua kalinya anda mengalahkan laharl dan mengalah pada Baal di ronde yang sama, Jika anda mengalahkan Laharl di ronde kedua, dan bertarungan dengan Baal di ronde lainya, maka ending yang anda cari atau inginkan tidak akan muncul. Anda mesti mengalahkan keduanya pada ronde yang sama, makanya pada judul mini game ditulis : Melawan Baal (Zetta) and Laharl Dari game Makai Kingdom.

Mini Ending :
Melawan Baal (Zetta) and Laharl Dari game Makai Kingdom.
Syarat mendapatkan: 2 Ronde , Level 300, 15.000 Mana dan kalahkan Laharl pada ronde yang sama. Permohonan pada ronde kedua: Fight the Strongest.

Mini Ending :
Melawan Yoshitsuna Dari game Makai Kingdom.
Syarat mendapatkan: 5 Ronde , Level 300, 20.000 Mana dan kalahkan Zetta.
Permohonan pada ronde kedua: Fight the Strongest in The Game.


Selamat berburu ending yang menarik.
Quantity : Add to Cart

No comments:

Post a Comment

Labels

Labels

Labels